Koramil Persiapan Aitinyo, Puskesmas Dan Satpol PP Jaga Perbatasan Kabupaten Maybrat.

1,051

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat, Anggota Koramil Persiapan Aitinyo Kodim 1802/Sorong Sertu Ismail melaksanakan memonitoring dan pemeriksaan terhadap masyarakat, barang bawaan yg keluar masuk Kab. Maybrat lewat jalan pertigaan pos Athabu yg merupakan jalan penghubung Kab. Maybrat rabu (13/05/20)

Babinsa Koramil Persiapan Aitinyo ini bergabung dengan puskesmas dan Satpol PP, dengan ada pemeriksaan ini kita sudah mencoba untuk melawan penyebaran virus covid-19 diarea perbatasan yang akan masuk di dua kabupaten.

Kami disini juga memberikan edukasi kepada warga yang Melintas di posko agar memakai masker Bila Berada diluar, Karena banyaknya warga yang Melintas belum sadar perlunya menggunakan masker sehingga edukasi kepada warga Perlu ditingkatkan dicara dingatkan kembali untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Diharapkan dengan pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan diPosko tersebut dan melakukan edukasi dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga tidak Meluas ke berbagai wilayah kabupaten maybrat dan sorong selatan. (Timo/Leo)