KETUA LMA LMA MALAMOI SORONG MENGUCAPKAN TERIMAKASIH UNTUK MAYJEN TNI JOPPYE ONESIMUS WAYANGKAU

1,057

 

Soronh papua baratPatrolicia.com
Bapak Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau sebagai Pangdam XVIII/Kasuari beserta ibu, saya selaku Ketua LMA Malamoi Kota Sorong Silas Ongge Kalami mengucapkan terimakasih kepada Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau atas pengabdiannya selama kurang lebih 3 tahun menjabat sebagai Pangdam XVIII/Kasuari di Papua Barat yang banyak membawa perubahan bagi masyarakat Papua Barat secara khusus masyarakat Malamoi Kota Sorong.(senin,11/05/2020)

Kami sangat bangga dimana salah satu Putra terbaik Asli Papua dapat memimpin di lingkup militer AD untuk daerah Papua Barat dengan sangat baik, dimana dengan kepemimpinan Beliau selalu mendukung dalam banyak hal yang tidak pernah bisa dipikirkan sebelumnya. “Terima kasih atas semua hal yang telah dilakukan oleh Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau bersama Ibu, dimana keberhasilan yang selama ini diusahakan, menjadikan sebuah prestasi penting di tanah malamoi ini. Bapak/Ibu menjadikan langkah penting bagi kemajuan mayarakat Malamoi, meskipun sosok seperti Bapak/Ibu tidak bertugas lagi di wilaya Papua Barat, namun masyarakat akan tetap mengenang karya yang diberikan sehingga lebih berprestasi lagi”

Perpisahan bukanlah hal yang menjadikan sebuah karya terhenti, namun harapan kami masyarakat Malamoi, semoga di tempat tugas yang baru, Bapak/Ibu justru akan menjadikan sarana kreativitas baru, sebuah kinerja seperti halnya kesuksesan yang telah dilakukan Tanah ini. Teruslah menciptakan karya hebat dan juga melakukan sesuatu yang tidak pernah di sangka sebelumnya. Konsekuensi dari sebuah pertemuan dan juga perjumpaan adalah adanya sebuah perpisahan. Namun hal tersebut bukan menjadi alasan untuk selalu berinovasi memberikan yang terbaik dari apa yang telah ditunjukkan selama ini. Teruslah berkarya dan juga selalu menciptakan kreativitas kerja agar menjadi inspirasi semua orang. Selamat atas jabatan baru yang telah dipercayakan oleh Negara kepada bapak Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, karna menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah.

“Sekali lagi terima kasih atas dedikasi dan perjuangan terhadap Bangsa dan Negara, terutama masyarakat di Provinsi di Papua Barat yang telah menjadi bagian hebat dalam melakukan perjalanan yang pernah membawa dampak positif bagi masyarakat Malamoi, teruslah berkarya Tuhan memberkati”ucapnya”.
(Timo/leo)