Dandim 1802/Sorong Dampingi Ketua Kwarda Pramuka Papua Barat memberikan Bantuan 95 Paket Sembako Di Kab. Sorong

1,051

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat..
Pemberian bantuan 95 paket sembako oleh Kwarda Pramuka Papua Barat sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kab Sorong terutama kepada anggota Pramuka di Wil Kab. Sorong.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Papua Barat/Ketua Kwartir Pramuka Daerah Papua Barat Muhammad Lakotani, SH., M.Si yang di dampingi Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M., Sabtu (09/05/2020).

PP

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Papua Barat Muhammad Lakotani, SH., M.Si, mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker, ikuti himbauan dan anjuran pemerintah, jangan keluar rumah apabila tidak terlalu penting karena masa perkembangbiakan virus selama 14 Hari yang telah diteliti oleh para ahli.

“Hari ini dilaksanakan pembagikan sembako kepada masyarakat, Jangan dilihat dari jumlahnya, ini adalah bagian dari kegiatan Kwarda Pramuka Papua Barat dengan tujuan ingin membantu meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya virus Covid 19, jadi mohon diterima dengan senang hati.” Ungkap Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur Papua Barat Muhammad Lakotani, SH., M.Si dan Dandim 1802/Sorong beserta rombongan menuju ke Kediaman Merry Bakarbesi (Anggota Pramuka Kab Sorong), jalan Sorong klamono KM 24 kelurahan klamasen, distrik mariat, kab sorong

Kegiatan pemberian sembako dilakukan di tiga tempat, diantaranya di kediaman Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga ML Malagam. S.Sos, M.Si, Jl. Sagu Kel Aimas Distrik Aimas, di Kediaman Merry Bakarbesi yang merupakan Anggota Pramuka Kab. Sorong, Jl. Sorong klamono KM 24 Kelurahan Klamasen, Distrik Mariat, dan di kediaman Bapak Hadi Subroto, Jl Poros, Kel Makbalim, Distrik Mayamuk Kab.Sorong.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Sekretaris Kwarda Papua Barat Arnoldus N. Sarara, Kapusdik Latda Kwarda Papua Barat Fritz Ayomi, Andalan Kwarda Papua Barat Silas Kapisa, Karo Administrasi pimpinan Papua Barat Yohanes Nauw, Wadanramil 1802-02/Sorbar Lettu Inf I Wayan Nasa, dan Anggota Pramuka Sorong.
(Timo/leo)