Dalam Pendampingan Pembagian Sembako, Babinsa Kodim Sorong Mengajak Masyarakat Untuk Mencegah Berkembangnya Virus Covid-19.

1,044

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Babinsa Koramil 1802-02/Sorbar Kodim 1802/Sorong Sertu Fatkur Rahman bersama Babinkamtibmas Bripka Irwan melaksanakan pendampingan pelaksanaan pembagian sembako di Kelurahan Tanjung Kasuari Maladum Mes Kota Sorong.(sabtu,09/05/2020)

“Merasa terketuk hatinya karena kian sulitnya ekonomi masyarakat terdampak virus corona atau Covid-19, Bpk. Rediyono pemilik kios Bima di Kelurahan Tanjung Kasuari, membagikan paket sembako yang isinya antara lain beras 5 Kg, ayam 1 ekor, telur 1 ram, dan jeruk manis 1,5 Kg, ke masyarakat kurang mampu yang membutuhkan,” kata Babinsa Kelurahan Tanjung Kasuari Sertu Fatkur Rahman saat melaksanakan pendampingan.

Sambil melaksanakan pemantauan atau pendampingan pembagian sembako, Sertu Fatkur Rahman Selaku Babinsa Kelurahan Tanjung Kasuari menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah dan bersinergis dengan pemerintah dalam mendukung berjalannya roda pemerintahan untuk mencegah berkembangnya Virus Covid-19.

“Masyarakat agar selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak aman dalam bersosialisasi serta rajin cuci tangan sehingga terhindar dari penyakit Covid – 19,”Ucapnya”.
(Timo/leo)