Komsos Anggota Koramil Persiapan Moswaren, Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

1,052

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Serda Imanul melaksanakan komunikasi sosial dengan para tokoh kampung moswaren kabupaten sorong selatan.(jumat,08/05/2020)

virus corona membuat masyarakat harus berpikir panjang untuk melengkapi kebutuhannya, seperti kepala kampung Hararo Bapak Yacobus Kambu yang menebang pohon sagu bersama masyarakatnya. saat didatangi Babinsa, pengakuan dari kepala kampung untuk bekal dan persiapan bahan pokok habis maka pohon sagu ini akan dikelolah menjadi pangan. Terangnya.

Babinsa juga mengatakan “bahwa tindakan kepala kampung adalah betul, disaat kondisi begini, kita sebagai tokoh dikampung bisa memberikan motivasi kepada masyarakat agar tidak tinggal diam dalam menjalankan kehidupan, dengan adanya bekal pohon sagu yang akan dikelolah bersama-sama dapat meringani beban masyarakat sekitar kampung moswaren.”

Kehadiran Babinsa ditengah – tengah masyarakat mempunyai tanggung jawab untuk selalu berada bersama masyarakat karena hal itu cerminan dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”ujarnya”.
(Timo/leo)