Anggota Koramil Persiapan Mega Hadiri Pembagian Sembako Kepada masyarakat Binaan.

1,028

 

Patrolicia.com/Sorong Papua barat
Anggota Koramil Persiapan Mega Sertu Tanjung dan Praka Brilian menghadiri pembagian sembako dari pemerintah kabupaten sorong kepada masyarakat yang terdampak covid-19 bertempat distrik mega kabupaten sorong.(jumat,08/05/2020)

Virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga sosial dan ekonomi. Banyak masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil atau pekerja harian mendapatkan kesulitan karena menurunnya pesanan atau pembeli. Hal ini mengakibatkan kondisi ekonomi masyarakat lesu.

Semoga dengan adanya bakti sosial pembagian sembako dari dinas sosial pemerintah kabupaten, yang peduli terhadap sesama manusia kegiatan pembagian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat. “Kegiatan Baksos pembagian sembako tersebut sangat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat yang kurang mampu di wilayah dsitrik mega.” Kata Sertu Tanjung.

Diakhir kegiatan Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, dan menjaga pola hidup sehat dan gunakan masker, menjaga jarak fisik serta tidak berpergian ketempat kerumunan orang, demi penularan penyebaran virus corona,”Tuturnya”.
(Timo/leo)