PEMBERIAN BINGKISAN JUMAT BERKAH DARI IBU HETTY ANDIKA PERKASA DI PANTI ASUHAN OLEH PERSIT KCK KOORCAB REM 181 PD XVIII/KASUARI

1,129

 

Patrolicia.com/sorong papau barat

Padahari Jumat tanggal, 08 Mei 2020 pukul 15.30 Wit, telah dilaksanakan penyerahan bingkisan jumat berkah dari Ibu Hetty Andika Perkasa oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ibu Anik Yulius Selvanus, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Ketua Koorcab Rem 181 Ny Hariyanto, Ketua Seksi Organisasi Ny Eka Wahyudin, Ketua Seksi Ekonomi Ny Albert Panjaitan, Ketua Seksi Sosial Ny Suwondo, Sekertaris Ny Berto Capah, Bendahara Ny Luhut Sidabariba, Ny Puguh, Ny Huninhatu, Ny Okto Sila.

Penyerahan bingkisan jumat berkah ini merupakan program dari Ibu Kasad Hetty Andika Perkasa, yang penyerahannya secara serentak melalui pengurus Persit diseluruh Indonesia salah satunya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari. Hal ini merupakan kepedulian dari Ibu Hetty Andika Perkasa kepada anak – anak yang kurang mampu, yatim piatu dipanti asuhan, yang juga terdampak Pandemic Covid-19. Diharapkan dengan pemberian bingkisan ini dapat membantu mereka terutama disaat bulan puasa ini. Pembagiaan bingkisan ini di fokuskan di Asrama putri dr. Fc. Kamma, Jln F. Kalasuat, Kelurahan Malanu Pasir, Distrik Malanu Kota Sorong dan Panti Asuhan Putri Al – Amin Muhammadiyah, Jln Rajawali no 27. Kelurahan Malaingkedi, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat.

Selain pemberian bingkisan dan pembagian masker juga disampaikan kepada anak – anak untuk selalu mengunakan masker, menerapkan sosial distancing dengan selalu menjaga jarak aman dengan orang lain, cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, oleh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari. Melalui kesempatan ini pengurus panti dan anak – anak panti asuhan yang dikunjungi merasa sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hetty Andika Perkasa yang sudah berkenan memberikan bantuan kepada mereka. Kiranya dengan pemberian bingkisan untuk anak – anak panti asuhan ini diharapkan dapat membantu mereka akibat dari dampak Pandemi Covid-19,”harapannya”. (Timo/leo)