Kewajiban Danramil Persiapan Moswaren Mengecek Langsung Wilayahnya.

1,182

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Danramil Persipan Moswaren Letda Inf Wagianto Bahtara dengan Babinsa Koramil Persiapan Kodim 1802/Sorong Serda Zulpikar melaksanakan karya bakti membantu warga membersihkan lahan, bertempat di kampung Moswaren kabupaten sorong selatan.(rabu,06/05/2020)

Danramil mengatakan “sebagai aparat teritorial bukan hanya anggota saja yang harus turun kewilayah Danramil juga ada kewajibannya untuk melihat langsung keadaan warga disektor wilayah koramil. Seperti Bapak Niko yang butuh bantuan untuk membersihkan lahan yang akan digunakan membangun rumah,” terang Danramil.

Lahan tersebut miliknya sendiri akan dibangun rumah. Disaat seperti ini Aparat teritorial harus ada ditengah-tengah mereka, sehingga dapat menjaga silaturahmi atau hubungan antara TNI dan Rakyat.

Bapak Niko mengatakan“Bapak TNI kami menjadi senang dan bahagia dengan ada bantuan dari bapak, terimakasih kami ucapkan telah membantu tenaga dalam membersihkan lahan kami dan akan dibangun rumah,” Tuturnya”.
(Timo/leo)