Danramil 1802-01/Sorong Timur Hadiri Pembentukan Tim Gugusan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

1,026

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin menghadiri kegiatan pembentukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, bertempat di Distrik Sorong Timur Kota Sorong.(kamis,07/05/2020)

Pembentukan tim ini terkait percepatan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. Kegiatan yang kami lakukan sebagai tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 diantaranya memberikan sosialisasi tentang pentingnya social distancing dan phisical distancing agar terhindar dari virus corona, termasuk membubarkan kerumunan orang, dan kami lakukan patroli dari pagi hingga malam hari.

Ketika ada terjadi khasus warga yang terpapar covid-19 maka dengan bersama-sama Babinsa dan seluruh Tim Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 akan terjun langsung dilapangan sesuai dg Perosedur penanganan Covit 19.

Dalam kesempatan Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin mengatakan tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 ini dibentuk untuk memperkuat percepatan penanganan hingga tingkat distrik. “Kami harap dengan dibentuk tim gugus tugas tingkat kecamatan ini dapat membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 hingga ke wilayah kampung,” katanya.

Adapun yang hadir dalam undangan, Kadistrik sortim (Ruben Jitmau SE ), Kapolsek sortim yg mewakili ( Aipda Sumarsono ), Kepala kelurahan se distrik sortim, Kepala puskesmas sortim ( Endrik Manggaprow S.KM ), Babinsa dan babinkamtibmas se distrik sortim, Kepala pustu dan ketua rt/rw se distrik sortim,”tutup”.
(Timo/leo)