Babinsa Koramil Persiapan Moswaren : Babinsa Harus Dekat Dengan Warga

1,032

 

Patrolicia.com,/Sorongpapua barat

Melalui Babinss Koramil Persiapan Moswaren Serda Candra melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat kampung kamisabe distrik moswaren kabupaten sorong selatan.(kamis,07/05/2020)

Anggota Koramil Persiapan Moswaren terus mendekatkan diri ke masyarakat berbagai cara dari karya bakti, bantuan sosial dan komunikasi sosial yang paling utama, seperti serda candra memberikan perkembangan informasi kepada tokoh masyarakat, membahas tentang virus corona harus
Selalu menjaga jarak dan menggunakan masker ketika keluar rumah.

Selain itu juga dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak manfaat lain yang di peroleh melalui kegiatan Komsos seperti ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan. Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Keterangan Serda Candra mengatakan sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan. “Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga, para tokoh masyarakat dan tokoh agama,”ujarnya”.
(Timo/leo)