Hadiri Pembentukan Satgas Covid-19 di hadiri Babinsa dan Babinkaptimas

1,028

 

Patrolicia.com/Sorong Papua barat  Babinsa Papua BaratKoramil 1802-02/Sorong Barat Serma Sudirman dan Serka La Giri menghadiri rapat pelaksanaan pembentukan satgas covid-19 tingkat distrik sorong barat, bertempat kelurahan palputih sorong kota.(kamis,07/05/2020)

kegiatan pembentukan satgas covid-19 dihadiri oleh Kepala Distrik Sorong Barat ibu Maria Konjol Sos, Kepala kelurahan sedistrik Sorong Barat,Babinkamtibmas, kepala Puskesmas Distrik Sorong barat, relawan dan masyarakat setempat.

Dalam kesemparan Ka Distrik menyampaikan “Satgas ini dibentuk sebagai tindak lanjut agar pemerintah tingkat distrik bisa lebih optimal dalam pencegahan Covid-19 dan nantinya akan selalu berkoordinasi dengan gugus tugas yang dipusatkan di pemerintah kota.

Serma Sudirman juga berpesan kepada anggota Satgas Covid-19 bahwa kita medapatkan petugas dalam membantu warga dalam musibah pandemi, suatu tugas mulia membantu sesama/peduli dengan masyarakat.

Demi kelancaran kegiatan kami sebagai aparat keamanan mendukung program ini. Himbau juga untuk kita selalu bisa bekerja maksimal dan tetap menggunakan APD saat melakukan tugas seperti penyemprotan disinfektan atau memeriksa warga yang ODP, jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” Tuturnya”.
(Timo/leo)