Mencegah Penyebaran Virus Corona, Koramil 1802-11/Aifat Gencarkan Patroli Wilayah di malam hari.

1,037

 

Patrolicia.com/Sorong, Papua Barat. – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covit-19) Babinsa Koramil 1802-11/Aifat melaksanakan Patroli, menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, jaga jarak, pedagang yang masih berjualan agar dalam melayani pembeli tidak boleh secara bersamaan harus satu satu untuk menjaga jarak, Selasa (05/05/2020).

Kita memang sedang gencar melaksanakan patroli sesuai intruksi dari pemerintah, kususnya Distrik Aifat, ini semua untuk antisipasi penularan virus corona (Covid-19).

“Kami secara persuasif mengajak kepada warga untuk segera kembali ke rumah masing-masing dan agar rajin cuci tangan dan terapkan pola hidup sehat serta konsumsi vitamin lengkap agar imunitas tubuh kuat,” kata Danramil 1802-11/Aifat Kapten Inf Semba.

Lanjut Danramil, “Koramil 1802-11/ Aifat sepenuhnya akan mendukung semua ide-ide positif guna menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19) salah satunya adalah dengan adanya Patroli rutin seperti ini,” ungkap Danramil.

Pak Kalioe salah satu Tokoh Adat wilayah Aifat mengucapkan banyak terima kasih atas patroli dari koramil Aifat sehingga warga tidak lagi kumpul kumpul di kios-kios,” katanya”.