Untuk Mengetahui Data Yang Falid Masyarakat Prasejahtera, Babinsa Kodim Sorong Lakukan Pendataan Bersama Kepala Kampung

1,063

 

Patrolicia.com/sorong Papua barat
Dalam rangka pengambilan data warga prasejahtera, Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Kodim 1802/Sorong Sertu Hironimus melaksanakan anjangsana kerumah Bapak Stevanus Mambriggofok Kepala Kampung Klawana Distrik Klamono Kabupaten Sorong.(sabtu,02/05/2020)

Kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama kepala kampung tersebut adalah untuk menyamakan data sehingga kalau ada bantuan dari pemerintah dapat tersalurkan tepat sasaran kepada warga masyarakat yang berhak menerima bantuan.

Disampaikan oleh Danramil 1802-06/Beraur Kapten Inf Joko Susanto pihaknya melalui para Babinsa sangat mendukung kebijakan pemerintah dengan berperan aktif membantu pendataan masyarakat yang berhak untuk mendapatkan bantuan tersebut di wilayah binaan masing-masing.

“Dengan sistem door to door pendataan dilakukan di seluruh Kampung Klawana Distrik Klamono dengan tujuan untuk mendapatkan data yang akurat,” tambahnya.

Kapten Inf Joko Susanto mengharapkan kegiatan yang juga melibatkan semua kepala kampung ini dapat berjalan lancar dan data yang diperoleh benar benar tepat sesuai kreteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Untuk diketahui dalam masalah data Babinsa harus melakukan Kordinasi dengan Instansi terkait, untuk mengetahui data yang Falid bagi masyarakat prasejahtera dan sejahtera.” Tutur Danramil”.
(Timo/leo)