Aparat teritorial Koramil 1802-08/Teminabuan Hadiri Rapat Musyawarah Kampung.

1,050

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat. Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Kopda Pramu menghadiri rapat dalam rangka pembagian pangan dan masker kepada masyarakat, bertempat di Kantor Kampung Keyen Kabupaten Sorong Selatan.(sabtu,02/05/2020)

Melalui Babinsa jajaran kodim 1802/Sorong ini menyampaikan dalam rapat musyawarah antar warga kampung keyen, dalam pembagian pangan dan masker bahwa Kepala Kampung langsung yang akan membagikan kami sebagai aparat keamanan hanya berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringani beban warga. Ungkap Babinsa.

Agar senantiasa menjaga kerukunan antar warga desa guna memelihara ketertiban dan keamanan. “Semoga Sinergitas antara masyarakat dan aparat keamanan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Linmas yang ada di kampung keyen selalu terjaga, apapun permasalahan yang ada dapat teratasi bersama-sama seperti kondisi saat ini melawan virus corona. “Tutur Babinsa”.
Dalam waktu yang sama kepala kampung Bapak Nehimia flasy mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Babinsa, kami juga berharap selaku aparat kampung,bantuan berupa sembako dan masker dapat di gunakan sebaiknya,”harapnya”.
(Timo/leo)