Fasilitas Umum Bersih, Babinsa Kodim 1802/Sorong Dan warga Binaan Juga Bersilahturahmi

1,040

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat. Dengan bergotong-royong untuk membersihkan fasilitas umum jalan,maka Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Sertu Anhar melaksanakan karya bakti dengan warga binaannya yang bertempat kampung kamisabe distrik moswaren kabupaten sorong selatan.(sabtu,02/05/2020)

Karja bakti ini mempunyai target membersihkan pinggir jalan dari rumput-rumput dan memotong ranting pohon,”Kata Sertu anhar bahwa kegiatan ini guna menumbuhkan rasa gotong royong di masyarakat dan juga menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat..
selain itu juga agar dapat terbina hubungan yang harmonis antar warga agar kita dapat bersilaturahmi sehingga akan terus terjalin dengan baik.

“Selain itu, kegiatan ini agar menjadi cermin bahwa di lingkungan yang bersih merupakan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing sehingga diharapkan masyarakat tidak mudah terserang penyaki, apalagi dengan kondisi saat ini wabah virus corona, kita harus lebih tingkatkan kewaspadaan,”Terang Babinsa.

Maka dengan Lingkungan yang bersih dan sehat sehingga kita dapat menciptakan keharmonisan bersama warga,”terangnya.

Hal tersebut di katakan Bapak Yosep sebagai masyarakat,bahwa kami tetap selalu semangat dengan adanya Bapak TNI (Koramil 1802-08/Teminabuan) ikut berada ditengah-tengah kami. Kami masyarakat kampung kamisabe berharap semoga penyakit wabah ini cepatlah berakhir,”ucapnya”.
(Timo/leo)