Koramil Persiapan Aitinyo Kodim 1802/Sorong Siap Bantu Warga Dalam Menangani Cegah Covid-19

1,058

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Babinsa Koramil Persiapan Aitinyo Kodim 1802/Sorong Serma Slamet dan Sertu Eko Bambang melaksanakan Pam di posko covid-19, bersama Satpol PP dan warga bertempat di kampung Kamro Selatan kabupaten sorong selatan.(kamis,30/04/2020)

Pendampingan yang dilaksanakan oleh Koramil Persiapan Aitinyo bahwasanya aparat teritorial ikut dalam mengatasi pergerakan masyarakat yang sangat ini masi dikendalikan oleh pemerintah. Ini semua untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kampung kamro, kami juga mengucap syukur kepada tuhan yang maha kuasa sampai saat ini kami masi dalam keadaan sehat bebas corona.

Serma Slamet merupakan Babinsa Koramil Persiapan Aitinyo mengatakan Koramil Persiapan Aitinyo siap memberi bantuan kepada seluruh masyarakat disini dalam menangani wabah COVID 19 guna mengantisipasi, sebagai cegah dini dan deteksi dini Virus Corona “kami disini bersinergi dengan aparat kampung juga para tokoh masyarakat agar semua berjalan baik. Pemerintah sudah mengeluarkan anjuran bahwa untuk saat ini lebih baik tinggal dirumah, ketika keluar wajib menggunakan masker” terang Babinsa.

Anggota Satpol PP Bapak Juan mengatakan “Terimakasih Bapak TNI telah ikut bersama kami diperbatasan kampung, kami juga bersemangat dalam menjalan tugas” Tuturnya”.
(Timo/leo)