Upaya Pencegahan Penyebaran Virus, Babinsa Sisir Perkampungan Melakukan Penyemprotan Disinfektan

1,063

 

Patrolicia.com/Sorong,Papua Barat. Bertempat di Kampung Seget Distrik Seget Kabupaten sorong.
Menurut Babinsa Koramil 1802-04/Seget.Serma Imam Kuryadi melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah Pak Selfianus Kumune warga binaan dalam rangka pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19). Selasa (28/04/2020).

Diselah kegiatan Babinsa Serma Imam Kuryadi menjelaskan pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Kampung Seget untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, adapun sasaran penyemprotan tersebut, rumah warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat kumpul,seperti tempat ibadah dan tempat umum lainnya.

Selain itu, Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan jaga kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19,” Jelas Babinsa”.

Sementara itu, Pak Selfianus Kumune salah satu warga Kampung Seget menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Babinsa Koramil 1802-04/Seget. karena telah membantu dan memberikan motivasi kepada warga dalam kegiatan penyemprotan disinfektan,sehingga warga merasa semangat dan termotivasi dengan kehadiran Babinsa Kampung Seget”. Ungkapnya”.
(Timo/leo)