Masyarakat Harus Taati Ajuran Pemerintah Dalam Memutus Penularan Covid-19

1,039

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan sertu ika bleskadit jajaran Kodim 1802/Sorong melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat kampung wenslolo distrik sawiat kabupaten sorong selatan.(senin,27/04/2020)

Melaluu komsos kali ini,maka sertu ika membahas tentang virus corona dilingkungan wilayahnya, kita juga patut bersyukur kepada Sang Pencipta bahwa hingga saat ini kampung wenslolo belum terdapat masyarakat yang telah terinfeksi oleh virus ini. Hal ini juga berkat kepatuhan dan peran warga terhadap arahan dari pemerintah dalam melakukan social distancing” kata Babinsa.

Dengan cara berbincang atau berkomunikasi antar Aparat teritorial dengan warga binaannya menunjukan
bahwa mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya disamping itu tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Walaupun kampung wenslolo dibilang masi bebas corona tetapi Babinsa selalu menekankan bahwa selau terapkan menjaga jarak fisik hingga memakai masker ketika keluar rumah. Tetap taati ajuran pemerintah agar kita bisa melawan/memutus penyebaran virus corona,”tuturnya”.
(Timo/leo)