Walikota Sorong di dampingi Dandim 1802 dan kapolres sorong kotaDalam Pembagian Sembako Kepada Petugas Kebersihan dan Porter.

1,040

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Walikota sorong Drs Ec Lamberthus jitmau MM di dampingi Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman,SE. M.I.Pol.MM dan kapolres sorong kota AKBP Ary Nyoto Setiawan S.Ik M.H dalam kegiatan Pemberian Sembako Kepada Petugas Kebersihan dan Porter Bandara DEO di Jalan Basuki Rahmad Kelurahan Remu Selatan Distrik Sorong Manoi Kota Sorong Prov Papau Barat.Senin (27/04/2020)

Dalam sambutan Walikota Sorong nahwa Hari ini saya akan membagikan paket sembako di Bandara Deo yang mana aktivitas kegiatan di Bandara mengalami pengurangan penerbangan sehingga berdampak pada pekerja porter dan juga kebersihan di Bandara ini.Untuk itu kami akan memprioritaskan 3 tempat untuk pembagian Paket Sembako ini antara lain Bandara Deo,Pelabuhan Pelni dan Pelabuhan Rakyat yang ada di Kota Sorong ini.”

Lanjutnya Kepada Kasatpol PP saya perintahkan pada hari ini Kalian keliling ketempat tempat ibadah yang mana saya mendapatkan laporan bahwa masih ada tempat ibadah yang masih melaksanakan ibadah secara berkelompok,kita harus tegas sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk selalu Jaga Jarak , Mencuci tangan ,tidak membuat acara secara berkerumun.

Pembagian paket Sembako kepada Petugas Porter dan Petugas Kebersihan yang mengalami Dampak dari Merebaknya Virus Corona berjumlah 150 Paket Sembako. Direncanakan bantuan dari Pemkot Kota Sorong juga akan diberikan kepada tenaga kerja bongkar muat (TKBM) yang bekerja di pelabuhan rakyat dan pelabuhan Pelni Sorong

Adapun yang hadir dalam kegiatan adalah sebagai berikut Dra. Welly Tigtigweria (Sekda Kota Sorong). Herlin Salsabona,ST ( Kepala BPBD Kota Sorong/Wakil Ketua Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong), Ruddy Rudolf Lakku, S.Pi, MM (Asisten III Bid. Adm. Umum Setda Kota Sorong/Jubir Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong). Hermanus Kalasuat, M.Kes (Kadis Kesehatan Kota Sorong/Sekretaris Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong). Drs. Tamrin Tajudin (Sahli Bid. Hukum dan Politik Pemda Kota Sorong). Daniel Jitmau, SE., MM (Kasatpol PP Kota Sorong).Rasburhany (Ka Bandara DEO Sorong). Letkol Laut (K), Nurdin (Kadiskes Lantamal XIV) dan tim satgas covid 19 kota sorong..
(Timo/leo)