TNI Bantu Salurkan Sembako Beras,sehingga Masyarakat merasa Terbantu.

1,049

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakatnya Babinsa Koramil 1802-07/Sausapor Jajaran Kodim 1802/Sorong dampingi pembagian sembako beras kepada masyarakat yang berdampak virus corona, bertempat kampung emaos distrik sausapor kabupaten tambrauw.

Babinsa Serda Puji menjelasakan bahwa pendampingan ini bertujuan untuk memastikan pembagian tetap sasaran kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan sesuai data yang telah dicacat dan bantuan ini juga bermaksud untuk membantu masyarakat yang rentan terdampak kebijakan social distancing menyusul pandemi Covid-19 di kampung emaos

Sejak pemerintah mengeluarkan edaran bahwa masyarakat harus tetap tinggal dirumah membuat warga tidak mempunyai penghasilan.”Semoga dengan bantun beras ini dapat meringani beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari” terang Babinsa.

Menurut Serda Puji sambil mengikuti pendampingan,juga menghimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak fisik. Sementara itu Bapak Kapet masyarakat yang menerima, mengaku senang atas apa yang telah terimanya dan ucapan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu warga,”Tuturnya”.
(Timo/leo