Babinsa Kodim 1802/Sorong Garda Terdepan Dalam Mendampingi Pembagian Sembako Dampak Covid-19.

1,036

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Pembagian sembako sudah dimulai dari pemerintah kota kepada aparat kampung seperti Kadistrik, kepala lurah dan kepala kampung sekalipun. Saatnya peran lurah untuk turun membagikan langsung kepada warganya.Dengan demikian pembagian sembako langsung diawasi olah para Babinsa yang ada diwilayah tersebut.

Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Sertu Fatkur Rahman langsung mendamping Kepala lurah Tanjung Kasuari, pembagian sembako ini di Kantor Lurah Tanjung Kasuari. “pembagian bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 upaya penanggulangan dampak ekonomi bagi warga” Terang Babinsa.

Babinsa harus ada disaat warga binaan membutuhkan seperti saat ini sembako harus sampai ditangan warganya masing-masing, tugas seorang Babinsa sebagai ujung tombak TNI-AD selalu menjadi garda terdepan. Jadi kegiatan kemasyarakatan yang ada diwilayah binaanya dia selalu hadir dan bekerjasama serta membaur dengan masyarakat. Pungkas Babinsa.

Warga setempat Mama maria “masyarakat merasa sangat terbantu di tengah penyebaran Covid-19 untuk kebutuhan sehari – hari dan masyarakat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kepada pemerintah setempat dan Bapak Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat karena sudah membantu warganya membagikan sembako untuk kebutuhan sehari-hari, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat.”Tuturnya”.
(Timo/leo)