Dapur lapangan TNI POLRI dan pemda kabupaten sorong menyiapkan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

1,093

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat..
Gabungan aparat TNI Polri dan pemda melalui dapur lapangan telah menyediakan makanan sekaligus untuk membagikan makanan yang sudah siap di saji kepada masyarakat di wilayah kabupaten Sorong yang terdampak Pandemi Covid-19, dihadiri oleh Danramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Eko Kuswandi,SE, Kasat Binmas Polres Sorong Iptu Irene, S.Sos, Danton Zipur 13/PPA Letda Czi Iqbal Samad, Ba bung Distrik MariatRamil 1802-01/Sorong Peltu Tugimin, beserta personil Kodim1802/Sorong Denzipur 13/PPA Yonmar 14 dan Polres Sorong, bertempat di Alun-alun Kota Baru Aimas Jl. Sorong Klamono Km. 19 Kelurahan Malagusa Distrik Aimas Kabupaten Sorong-Papua Barat.

Penyiapan serta pembagian makanan hari ini adalah kegiatan hari kedua dan merupakan kelanjutan dari kegiatan TNI-Polri dan Pemda Peduli dalam rangka menyikapi dampak Pandemi Covid-19 terhadap masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kabupaten Sorong, dimana jumlah makanan cepat saji yang dibagikan sebanyak 200 porsi, penyerahkan makanan secara langsung oleh para Babinsa dan Babinkamtibmas dimana sasaran dari pembgiaan makanan kali ini adalah mama-mama penjual pinang, pekerja harian dan tukang ojek dikelurahan Malawele, Kelurahan Malasom dan kelurahan mariat pantai. Dalam pelaksanaan pembagian makanan ini, para personel dari TNI dan Polri juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk menaati himbauan dari pemerintah dengan menerapkan Social Distanching yaitu selalu menjaga jarak aman, selalu menggunakan masker bila keluar rumah, cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta Hand Sanitizer. Kegiatan ini adalah kegiatan hari kedua, dimana nantinya setiap hari dapur lapangan akan menyiapkan makanan dan membagikannya tepat sasaran dan sesuai rencana, diharapkan dengan adanya Dapur Lapangan TNI Polri dan Pemda Kabupaten Sorong ini, mudah-mudahan dapat membantu beban warga masyarakat Kabupaten Sorong ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini . (Timo/leo)