Cegah Covid – 19, Babinsa Sorong Barat melaksanakan Semprot Disinfektan Di Rumah Ibadah.

1,057

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat Anggota Kodim 1802/Sorong melaksanakan penyemprotan disinfektan di gereja bukit sion kelurahan doom timur sorong kota.

Menurut Babinsa Koptu Ari Kuswanta Koramil 1802-02/Sorong Barat melaksanakan penyemprotan disenfektan untuk mencegah penyebaran virus corona dan memutus mata rantai di rumah ibadah. “Mari kita jaga diri kita sendiri dan keluarga dengan selalu melakukan anjuran pemerintah agar virus ini, tidak menjangkiti kita”

Koptu Ari Kuswanta merupakan Bintara Pembina Desa yang mempunyai kenyakinan untuk melindungi dan mencegah penularan covid-19 ke wilayah binaannya, dengan demikian upaya penyemprotan cairan disenfektan Babinsa juga mengajak warga untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, warga juga tetap dapat beraktifitas, mengeluarkan keringatnya dan berjemur demi meningkatkan daya tahan imun tubuh untuk melawan virus corona.

Babinsa juga menghimbau agar rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dengan orang lain, berprilaku hidup bersih, makan makanan bergizi dan tidak kalah pentingnya hindari kegiatan dengan banyak orang atau lebih baik tinggal di rumah, atau mengisolasi diri sampai covid-19 ini dinyatakan aman oleh Pemerintah. Tuturnya.
(Timo/leo)