Babinsa Kodim 1802/Sorong papua barat : Hadiri Pembentukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kampung Wonosobo

1,064

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat. Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sertu Saparudin menghadiri rapat pembentukan satgas covid-19 wilayah wonosobo,yang bertempat di balai kampung wonosobo kabupaten sorong.

Menurut Babinsa mengatakan bahwa upaya pencegahan penyebaran virus corona pembentukan Tim Gugus Tugas Covid-19 dikampung wonosobo
satgas ini dibentuk sebagai tindak lanjut agar pemerintah tingkat kampung lebih optimal dalam pencegahan Covid-19 dan nantinya akan selalu berkoordinasi dengan gugus tugas tingkat kecamatan dalam berbagai kegiatan”

Terkait dengan virus corona atau covid 19 satgas Covid-19 sudah terbentuk dengan jumlah 26 orang seluruh Babinsa dan aparat kampung terlibat aktif di wilayah binaan. Untuk memberikan sosialisasi ke setiap warga masyarakat, dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya menghentikan penyebaran covid 19.Kata Danramil 1802-03/Salawati

Lanjut Danramil Kapten Inf Deni PL, bahwa Babinsa selalu hadir di setiap kegiatan apalagi situasi saat ini kehadiriannya sangat dibutuhkan. Kegiatan ini ditekankan untuk mencegah masuk nya Covid-19 ke Desa Khususnya kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan. Mari sama-sama bersinergi dengan pihak medis. Jika ada masyarakat yang diduga terpapar virus corona, agar pihak medis bisa langsung merawat nya secara intensif.
(Timo/leo)