Perketat Keluar Masuk Ke Wilayah, TNI-Polri, Satpol PP Dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong Selatan Gelar Patroli.

1,071

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Tim satgas covid 19 bersama Anggota Koramil 1802-08/ Teminabuan telah melaksanakan Patroli Gabungan bersama TNI – POLRI , SATPOL PP. Kabupaten sorong selatan dan Satgas Covid-19,melaksanakan patroli lalu menangkap beberapa orang di pelabuhan Wersar Kabupaten Sorong Selatan.

Dalam patroli ini bertujuan untuk perketat keluar masuknya orang yang ke kabupaten sorong selatan untuk dapat mencegah penyebaran covid-19.
Untuk itu Babinsa Kampunng Wersar Praka Semarang, Kasahbandar dan anggota polisi airud serta anggota satgas covid -19. Mendapati 15 orang nelayan yang baru tiba mencari ikan dari wilayah bintuni.

Tim patroli gabungan tidak mau kecolongan dan akhirnya tim Satgas Covid-19 langsung mengadakan tes serta pengecekan suhu tubuh.
Ke lima belas(15)orang tersebut merupakan nelayan dan lagsung periksa oleh tim medis covid -19 dengan keterangan ( negatip ).

Tim patroli gabungan menyampaikan kepada 15 orang tersebut itu agar tetap tinggal di area pelabuhan atau isolasi selama 14 hari sebelm pulang kerumah masing- masing.

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Praka Semarang menghimbau kepada para nelayan, tidak usah takut kita sama-sama saling menjaga, karena dengan saling menjaga saling mengingatkan berarti kita sudah melakukan pencegahan penularan virus corona terhadap orang banyak. Semoga kita terhindar dan dijauhkan wabah virus corona ini,”tuturnya”.
(Timo/leo)