Babinsa Koramil Ayamaru Memonitoring Pembagian Sembako TErdampak Covid-19. Sorong,papua barat..

1,078

 

Patrolicia.com,/Sorongpapua barat..
Babinsa Distrik Ayamaru Utara Serda Pieter Adolof merupakan anggota Koramil 1802-10/Ayamaru yang saat ini mendampingi Kadispora Kabupaten Maybrat untuk melaksanakan kegiatan Pendampingan dan Pendistribusian Paket Sembako secara simbolis kepada masyarakat Kampung Smun Distrik Ayamaru Utara yang berjumlah 29 KK yang berdampak Virus Corona (Covid-19),yang bertempat di Kantor Distrik Ayamaru Utara Kabupaten Maybrat.

Pandemi covid-19 memaksa sebagian orang harus tinggal di rumah alhasil banyak pekerja yang mengandalkan pendapatan dari kerja harian tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Masyarakat kurang mampu di wilayah kabupaten maybrat mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah kabupaten. Kata Babinsa saat mengawasi dan memonitor pembagian sembako.

Lanjut Babinsa wabah virus corona ini membuat masyarakat libur bekerja terutama yang luar kota. Sehingga pemenuhan kebutuhan hidupnya terganggu. Pembagian sembako ini merata seluruh kabupaten, dan seluruh masyarakat akan mendapatkannya, semoga dengan adanya pembagian sembako diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu,”Tuturnya”.
(Timo/leo)