Babinsa Kodim 1802/Sorong melaksanakan komsos Dengan Warga Untuk Rencana Penyemprotan Disinfektan

1,044

Babinsa Kodim 1802/Sorong melaksanakan komsos Dengan Warga Untuk Rencana Penyemprotan Disinfektan

Sorong,papua barat. Babinsa kampung klasari serda La sudima melaksanakan komunikasi sosial bersama kepala kampung klasari, ketua bamuskam dan sekretaris kampung klsari bertempat dirumah sekretaris kampung klasari kabupaten Sorong.

Babinsa bersosialisasi bersama kepala kampung, ketua bamuskam dan sekretaris kampung dengan adanya rencana penyemprotan virus covid-19 di areal perkampungan. Babinsa mengatakan “pada dasarnya target kita seperti kemarin yang telah dilaksanakan, seperti fasilitas umum, gang kampung dan rumah-rumah warga. Kegiatan ini sudah sekian kalinya akan tetapi tujuan kita untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona.”

Lewat komunikasi sosial ini Babinsa juga menyampaikan himbauan/ mengiatkan kembali kepada aparat kampung dan akan disampaikan lagi kemasyarakat tentang untuk saat ini selalu ikuti instruksi pemerintah berupa tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun atau berkumpulnya massa. Kemudian selalu menjaga pola hdup bersih dan menjaga kesehatan tubuh. Terang Babinsa.

Dalam waktu yang sama Bapak Aklin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa yang memberikan informasi tentang Virus Corona yang berbahaya ini. Semoga kegiatan yang kita rencana ini dapat berjalan dan Semoga kita semua terhindar dari bahaya Covid -19. Tuturnya”.
(Timo/leo)