Selelu Bersinergi Dengan Pemda Dalam Mengatasi Dampak Dari Penyebaran Covid-19 bersama kodim 1802 sorong.

1,059

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M diwakili oleh Danramil 1802-05/Makbon Kapten Inf Kholi menghadiri kegiatan dalam rangka kegiatan pembagian sembako, bertempat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Sorong Jln. Sorong Klamono KM. 24 Kelurahan Klamasen Distrik Mariat Kabupaten. Sorong Papua Barat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Sorong DR. Jhony Kamuru, SH, M. Si dalam pembagian sembako bantuan Paket sembako bagi masyarakat terdampak wabah Corona (Covid-19) di wilayah Kab. Sorong dengan menggunakan 3 unit kendaraan truk.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Sorong menyampaikan, aspresiasi kepada bapak Dandim dan bapak Kapolres yang telah memberikan masukan-masukan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Masyarakat kabupaten Sorong agar selalu menjaga kesehatan. Memang saat ini belum ada yang positif di wilayah Kab. Sorong ini, namun kita harus senantiasa selalu mengurangi aktifitas di luar rumah, hindari kegiatan kegiatan yang tidak perlu terutama kegiatan yang kumpul-kumpul.

“Untuk itu dari Pemerintah Daerah memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada masyarakat. Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat di saat kondisi seperti ini,” ungkap Bupati”.

Di Akhir kegiatan tersebut, Bupati Kabupaten Sorong memberikan secara simbolis sembako bagi masyarakat terdampak wabah Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Sorong.

Turut hadir dalam kegiatan, AKBP Robertus A. Pandiangan, S.IK. MH (Kapolres Sorong), Kapten Inf Eko Kuswandi (Danramil Persiapan Aimas), AKP. Emmy Fenitiruma, S.Sos (Kabag OPS Polres Sorong), Iptu R. Tutupari (Kapolsek Makbon), Plt. Amatus Turot, S.Hut, M.Si (Plt. Kepala Dinas Sosial Kab. Sorong), Adri B. Timban, SH (Kakesbangpol kab. Sorong), Aminadab Lobat (Kepala BPBD Kab Sorong) Wakil Ketua Satgas Covid-19, Juan Adelce SE. Msi (Kabag Humas Kabulaten Sorong),Pather Sampe (Kadistrik Makbon), Pdt. Dedi, S.Ip (sekertaris FKUB kab Sorong), serta Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong.
(Timo/leo)