Di Saat Masa Pandemi Covid -19, Babinsa Kodim 1802/Sorong imbauan Warganya agar Tidak Panik Dan Patuhi imbauan Pemerintah

1,077

 

Patrolicia.com/ Sorong, Papua Barat.– Babinsa Kelurahan Makotyamsa Koramil 1802-03/Salawati Serda Wayan Sunarya tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat seperti melaksanakan Komunikasi Sosial kepada masyarakat di Kelurahan Makotyamsa Kabupaten Sorong karena di saat sekarang ini maraknya wabah Covid-19 atau biasa dikenal virus Corona yang menjadi ketakutan masyarakat namun hal itu tidak mengurangi semangat Serda Wayan Sunarya,untuk memberikan komsos Selasa (14/04/2020).

Karena komunikasi Sosial ini merupakan Himbauan untuk menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat serta himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga diri dan mematuhi himbauan pemerintah dalam rangka mencegah bahaya virus corona covid-19.

Untuk itu dengan himbauan tersebut kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang menyebar di masyarakat,untuk itu marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, olahraga dengan teratur serta menjaga pola makan”,Tutur Babinsa Kelurahan Makotyamsa Koramil 1802-03/Salawati Serda Wayan Sunarya”.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan banyak berdoa agar Virus Covid-19 ini tidak dapat menyebar lagi”. Tutur Babinsa”.
(Timo/leo)