Kodim 1802/Sorong melalui danramil 04/seget Hentikan Kegiatan Dikampung agar Tetap Dirumah guna mencegah virus corona covid 19

1,056

Patrolicia.com/Sorong.,

Sorong, Papua Barat. – Guna memutus mata rantai penularan virus corona,Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serma Yudi melaksanakan penyemprotan disinfektan di perumahan warga binaan,yang bertempat Kampung Segun Distrik Segun Kabupaten Sorong, Sabtu (11/04/2020).

Dalam waktu yang sama Danramil 1802-04/Seget Lettu Inf Shubi Shagi mengatakan kepada “para Babinsa Koramil Seget agar selalu mengajak warga binaan dalam menjalankan pola hidup sehat dan menhaga kebersihan lingkungan kampung hingga rumah sendiri. Menerut danramil bahwa,untuk hari ini penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga binaan.”

Lanjut Lettu Inf Shubi Shagi “bahwa penyemprotan ini yang kesekian kalinya dilakukan diwilayah masing – masing, akan tetapi dengan kondisi saat ini kita harus maksimal dalam bergerak mengajak warga binaan untuk sama – sama mencegah masuknya virus corona di lingkungan binaan nya yaitu Caranya dengan tetap dirumah,selalu mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak aman satu meter.”Tegasnya”.

Untuk diwilayah teritorial koramil akan terus melakukan upaya pencegahan agar virus corona tidak menyebar, dengan cara agar kita selalu memantau wilayah dan menghentikan segala kegiatan yang mengumpulkan banyak orang di kampung atau di wilayah binaan koramil 1802-04/Seget, hingga penyebaran virus corona ini benar benar terhenti.”Tuturnya”.
(Timo/leo)