Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersinergi Gencar Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid 19

1,057

Patrolicia.com/MANUKUARI.,

SorongKamis (9/04/2020). – Babinsa Koramil 1802-01/Sortim Kodim 1802/Sorong Sertu Susiswo bersama dengaan Anggota Denkesyah dan Anggota Yonif RK 762/VYS, melaksanakan penyemprotan dan pengukuran suhu tubuh kepada warga di Perumahan Primkopad Kelurahan Klawalu Distrik Sorong Timur Kota Sorong.

Babinsa sebagai ujung tombak satuan territorial, bersinergi bersama satun-satuan yang berada di wilayah binaannya Lawan Covid-19 mewujudkan lingkungan yang steril, bersih dan sehat demi kenyamanan dan ketenangan warga dengan melaksanakan sterilisasi penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan ke rumah-rumah warga.

Lebih lanjut dalam kegiatan ini Babinsa kembali mensosialisasikan tentang peraturan dan kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid19 dan memberikan edukasi kepada warga.

“Bersama, bersinergi gencar mensosialisasikan himbauan pemerintah dengan humanis agar warga tidak panik untuk tetap lakukan pola hidup bersih dan sehat, berdisiplin cuci tangan, jaga jarak, tetap tinggal dirumah dan jika beraktifitas keluar rumah karena kepentingan yang mendesak,” ungkap Babinsa.(Tomo/leo)